Home » MANAJEMEN

MANAJEMEN

Program studi Manajemen memiliki 4 bidang peminatan yaitu :

  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen SDM
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Bisnis Internasional

Visi Program Studi Manajemen

Visi Program Studi Manajemen konsisten dengan visi Fakultas Ekonomi yang sejalan dengan visi Universitas Budi Luhur di tahun 2020, yaitu :

”Menjadi program studi Manajemen unggul dengan standar mutu tertinggi, yang dilandasi kecerdasan dan keluhuran budi, dan ditopang teknologi informasi dan komunikasi.”

Misi Program Studi Manajemen

Misi Program Studi Manajemen adalah :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang manajemen berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul, cerdas dan berbudi luhur, serta memiliki daya saing.
  2. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk mencapai penelitian bermutu dalam bidang manajemen.
  3. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat dengan dukungan ilmu manajemen.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dan kemanfaatan.
  5. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dalam bidang ilmu manajemen dengan dilandasi kecerdasan dan nilai-nilai keluhuran budi serta menerapkan tata kelola berbasis sistem mutu demi terwujudnya kredibilitas, transparansi, akuntabilitas, tanggungjawab dan keadilan.

Tujuan Program Studi Manajemen

Sejalan dengan tujuan penyelanggaraan pendidikan tinggi di Universitas Budi Luhur dan Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen menetapkan tujuan sebagai berikut:

  1. Menjadi Program Studi unggul dalam arti telah mencapai standar mutu tertinggi (dan mengasilkan lulusan yangmemiliki daya saing dalam bidang program studinya, cerdas dan berbudi luhur).
  2. Menjadi Program Studi yang mengedepankan kreatifitas dan inovasi dengan mengoptimalkan dukungan teknologi informasi dan komputer pada setiap kegiatan Tri Dharma, administrasi, pelayanan serta kegiatan manajerial program studi.
  3. Menjadi Program Studi yang mencerminkan keluhuran budi dalam bentuk terciptanya kampus yang berwawasan lingkungan dengan budaya interaksi yang harmonis.